Percaya Diri, Partai Hanura Minahasa Bidik 1 Fraksi Utuh

Minahasa Raya, Politik1401 Dilihat

Minahasa, Merdeka.news – Partai Hati Nurani (Hanura) Minahasa tampil cukup percaya diri menatap Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, dalam perebutan kursi pilcaleg, mereka memasang target satu fraksi utuh di dewan Minahasa.

“Kami tak main – main dalam pilcaleg 2024 mendatang dan Hanura Minahasa memasang target satu fraksi utuh di dewan Minahasa,” ujar Sekretaris Partai Hanura Minahasa, Rendy Walalangi kepada Merdeka.news, Kamis (9/11/2023).

Target yang dipasang bukan tanpa alasan. Menurutnya, saat ini Hanura memasang kader – kader potensial dengan basis massa signifikan di wilayah dapil masing-masing.

Target yang menjadi pendulang utama suara yaitu Dapil Minahasa 4 (Sonder, Kawangkoan, Tompaso). Disitu bercokol Ketua DPC Hanura Minahasa, Franny Sela. Kemudian secara berturut-turut Dapil Minahasa 1 (Tondano Raya), Dapil Minahasa 5 (Tombariri, Tombariri Timur, Mandolang), Dapil Minahasa 2 (Eris, Kombi, Lembean Timur, Kakas, Remboken).

“Di dapil-dapil tersebut kami punya keyakian tinggi menghasilkan anggota dewan, tanpa mengecilkan caleg dari dapil lain. Semua punya kesempatan yang sama untuk meraup suara maksimal. Line up kami memang cukup bagus kali ini,” ujar dia.

“Dari sekitar 250-an ribu pemilih di Minahasa, kami hanya menargetkan 20-an ribu. Target yang cukup realistis dan tidak muluk-muluk dengan banyaknya kontestan pada pilcaleg 2024 dari berbagai partai peserta,” ungkapnya.

Dia pun menghimbau kepada para caleg partai identik dengan kuning kunyit ini, untuk segera turun ke masyarakat, bersosialisasi, sekaligus mendengarkan apa yang menjadi harapan serta keluhan masyarakat.

“Rebut hati rakyat, dengarkan apa saja keluhan mereka untuk diperjuangkan dengan maksimal jika kalian terpilih nanti,” pungkas Walalangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *