Susi Sigar Sambang Duka di Pineleng, Warga Antusias

Minahasa Raya77 Dilihat

PINELENG, Merdeka.news – Ketua DPD Presidium Pagar Nusantara Kabupaten Minahasa, Susi Fiane Sigar, melakukan giat sambang duka di Pineleng Satu. Kehadirannya disambut antusias warga.

Terpantau, Susi bersama rombongan memasuki bangsal duka atas meninggalnya tokoh masyarakat Pineleng Harry H. Paat di Kompleks Perumahan Vila Sejahtera pada Senin (15/4/2024), sekira pukul 21.30 Wita.

Pengusaha sukses tersebut tanpa canggung duduk di deretan pelayat sambil mengikuti lantunan lagu-lagu penghiburan duka. Ia pun didaulat untuk memberikan nyanyian penghiburan bagi keluarga yang berduka.

Pihak keluarga yang berduka tentu saja menyambut dengan terbuka kehadiran Ketua Umum Rukun Sigar sedunia ini. Dalam situasi yang tentu saja melemahkan psikis, kedatangan Susi dan rombongan menjadi pelipur lara bagi keluarga.

 

“Kami tentu saja menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran ibu Susi dan rombongan. Dalam situasi dukacita ini, setiap mereka yang melangkahkan kaki ke bangsal duka, akan memberikan penguatan bagi kami keluarga,” tutur Germanto Paat mewakili keluarga.

Sementara itu, kedatangan bakal calon Bupati Minahasa ini, menimbulkan grasak grusuk di luar bangsal duka. Puluhan pelayat yang berdiri diluar bangsal saling bertanya satu dengan yang lain.

Setelah mendapat jawaban terkait figur Susi Sigar, banyak dari mereka terlihat antusias. “Mungkin saat ini kita butuh pemimpin Minahasa dari kalangan wanita. Wanita itu biasanya ulet dan teliti. Semoga bisa membawa perubahan di tanah ini,” ujar Maxi Koropit, salah satu pelayat.

“Kalau menurut saya, ibu Susi ini wajah baru dengan track record yang masih bersih. Beliau bisa menjadi harapan baru bagi kita memimpin tanah Minahasa ini,” tambah Tonny Rampengan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *