Sambangi Rumah Duka, MDT Disambut Antusias

Headline, Politik105 Dilihat

Minahasa, Merdeka.news – Calon legislatif DPR RI dari Partai Gerindra Martin Daniel Tumbelaka (MDT) tak ingin berdiam diri menjelang musim Pileg 2024.

Menyusuri jalan rakyat dan melihat langsung kejadian di masyarakat merupakan prioritas utama yang harus dilakukan. Tegur sapa dan bercengkerama dengan warga adalah hal mutlak sambil bersosialisasi.

Hal ini terlihat saat MDT dan tim menyambangi rumah duka atas meninggalnya ibu Linensunan Yacob di kompleks Jaga 3 Desa Pineleng Satu, Kecamatan Pineleng, Senin (30/10/2023), malam.

Dengan senyum khasnya MDT menyalami satu persatu para pekabung di rumah duka sambil memberi kalimat penghiburan kepada keluarga yang berduka.

Beberapa warga terlihat antusias dengan kedatangan caleg yang juga promotor tinju nasional tersebut. Kehadirannya menjadi perhatian tersendiri.

“Wah, baru kali ini kita lihat langsung. Ternyata pak MDT ini ramah dan ganteng. Biasanya hanya lihat lewat berita dan baliho,” ujar Ferry salah satu warga.

MDT sendiri mengatakan, kehadirannya adalah untuk berkenalan dengan warga dan melayat ke rumah duka.

“Yang pertama adalah saya ingin berkenalan dan tegur sapa dengan warga. Karena ada pepatah, tidak dikenal tidak disayang. Kemudian, tentu saja saya memberikan dukungan moral kepada keluarga yang berduka,” ujarnya.

MDT sendiri bukan pemain baru dalam politik di Sulut. Pria enerjik ini pernah maju berpasangan dengan Max Lomban dalam helatan Pilwako Bitung tahun 2020 silam. Meski belum berhasil meraih kemenangan, dirinya tak patah arang dan terus meniti karir di dunia politik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *